Skip to main content
x
Hukum
AKP Yusiady

Ayah Tiri Setubuhi Gadis Berumur 15 Tahun

Dutawarta.com - Kasus persetubuhan terhadap anak tiri, dengan pelaku ayah tirinya di Kota Bengkulu. Kali ini, terduga pelaku adalah Dw (36), sedangkan korbannya adalah gadis anak tirinya yang masih berumur 15 tahun.

Peristiwa tersebut terjadi pada 27 Mei 2020 lalu dan dilaporkan oleh korban ke Polres Bengkulu. Korban mengaku menuruti kemauan terduga pelaku karena dibawah ancaman, jika tidak menuruti kemauannya maka terduga pelaku akan menyakiti ibunya.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady S.IK mengatakan, kasus seperti ini sudah sering terjadi di Kota Bengkulu. Namun dalam kasus kali ini, korban mengaku baru satu kali disetubuhi oleh terduga pelaku.

"Persetubuhan  atau pencabulan  anak dibawa umur  yang dilakukan  ayah tiri korban, merupakan  kasus yang sudah sering terjadi  di Kota Bengkulu, untuk kasus kali ini, korban mengaku baru satu kali disetubuhi," kata Kasat Reskrim AKP Yusiady S.IK usai menggelar rilis di Mapolres Bengkulu, Selasa (30/6/2020).

Terduga pelaku Dw saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Dibaca : 47Klik

Facebook comments