Skip to main content
x
Advertorial
ertandingan Cabor Bukutangkis Bengkulu saat Melawan Cabor Bulutangkis Lampung

Cabor Bulutangkis Tim Ganda Putri Bengkulu Raih Medali Emas

Dutawarta.com - Pertandingan pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se Sumatera X 2019, tim beregu putri cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis, tuan rumah Bengkulu berhasil meraih medali emas usai mengalahkan kontingen dari Lampung di laga final yang diselenggarakan di Gedung olahraga Universitas Bengkulu, Rabu (06/11/19).

Pada laga final beregu putri antara tuan rumah Bengkulu melawan Provinsi Lampung berlangsung dengan sangat seru. Kedua tim menampilkan permainan dengan strateginya masing-masing dan sangat menghibur penonton. 

Pantauan dari media ini, pada laga final ini, lagi-lagi ganda putri kembali yang memastikan Provinsi Bengkulu menyabet medali emas tersebut. Dimana pada laga pertama tunggal putri yang di wakili oleh Rakhmatul meraih kemenangan atas Provinsi Lampung yang di wakili oleh Aisyah dengan skor 2:0.

Kemudian pada laga kedua Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Salsabila menelan kekalahan atas Provinsi Lampung yang di wakili oleh Vahira dengan skor 0:2 dan pada laga penentu ganda putri Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh pasangan Aisyah dan Annisa mengalahkan wakil Provinsi Lampung yang di wakili oleh pasangan Aisyah dan Vahira dengan skor 2:0. Sehingga Provinsi Bengkulu meraih kemenangan dan meraih medali emas dengan skor akhir 2:1 dengan total point 21-12.

Sementara itu, medali perak diraih oleh kontingen Provinsi Lampung dan medali perunggu diraih oleh Provinsi Riau dan Provinsi Jambi. 

Atas kemenangan tersebut, selain meraih medali emas, tim beregu putri tuan rumah bengkulu cabang olahraga Bulutangkis juga dipastikan masuk ke dalam tiket untuk menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020 mendatang yang akan diselenggarakan di Papua. (Adv)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments