Skip to main content
x
Hukum
Polres Bengkulu Gelar FGD Bersama Dinas Pendidikan

Cegah Kejahatan Seksual, Polres Bengkulu Gelar FGD Bersama Dinas Pendidikan

Dutawarta.com - Menggandeng Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Sat Binmas Polres Bengkulu pagi hari ini Selasa (17/12) menggelar kegiatan FGD (Focus Group Discussion) yang mengusung tema “Peran Pendidik Dalam Menanggulangi Kejahatan Seksual Guna Harkamtibmas di Kota Bengkulu“.

Dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Bengkulu Ibu Dra Rosmayeti, MM, kegiatan FGD menghadirkan Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Bengkulu IPDA Arnita Nainggolan, SH, dan Direktur PUPA (Pusat Pendidikan untuk Perempuan dan Anak) Ibu Susi Handayani, M.Si selaku narasumber.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK, melalui Kasat Binmas Polres Bengkulu AKP Umar Fatah, SH, MH, menerangkan kegiatan FGD berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Bengkulu dan di hadiri oleh Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta di Kota Bengkulu yang berjumlah 70 Orang dan diikuti juga oleh Anggota Sat Binmas yakni AIPDA Purnomo, BRIPKA Iswandi, BRIGPOL Iqmal Yusuf, S.IKOM dan PENATA Sikin Ardi. (Tribratanewsbengkulu)

Dibaca : 21Klik

Facebook comments