Skip to main content
x
Daerah
Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko, H Ajamalus

CPNS, Kemenag Mukomuko Usulkan 240 Kuota

Dutawarta.com - Kementrian Agama Kabupaten Mukomuko telah mengusulkan sebanyak 240 kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.

Disampaikan Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko, H Ajamalus melalui  Kasi Pengembang Kepegawaian, Titi Astuti, S.Sos bahwa untuk jumlah usulan kuota CPNS di Kemenag Mukomuko sebanyak 240 kuota untuk guru MIN, MTs dan MAN.

“Kalau untuk keseluruhan jumlah formasi Kementrian Agama yang disediakan sebanyak 5.815, kalau khusus dari Kabupaten Mukomuko format yang sudah kita usulkan ke Kemenag RI itu sebanyak 240 kuota. Yakni untuk formasi tenaga pengajar dan pegawai di kantor Kemenag Mukomuko,” jelas Titi.

Dalam hal ini, Titi berharap agar usulan yang sudah disampaikan ini bisa dipenuhi berdasarkan dari jumlah kuota yang dibutuhkan.

Jumlah yang diusulkan ini dikarenakan melihat dari kondisi kekurangannya tenaga pendidik di seluruh sekolahan MIN, MTs dan MAN yang tersebar di berbagai desa di kabupaten Mukomuko.
“Kita masih menunggu informasi dari pusat, berapa banyak jumlah yang akan di acc dan berapa pula yang lulus nantinya,” tutupnya. (MC Mukomuko)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments