Skip to main content
x
Hukum
Lokasi pencurian jerigen pertalite

Curi Jerigen Pertalite, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Dutawarta.com - Dua orang pemuda masing-masing berinisial DS dan BA, kepergok saat hendak mencuri satu jerigen BBM jenis pertalite di warung milik korban Hendy Siswanto warga Jalan Hibrida Raya RT 9 Kelurahan Pagar Dewa, pada Sabtu (20/4/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Keduanya tertangkap basah oleh pemilik warung saat hendak mencuri BBM yang berada didalam jerigen tersebut. Melihat hal tersebut pemilik warung langsung menangkap keduanya dan langsung diserahkan ke Polsek Selebar. “Keduanya diduga hendak melakukan percobaan pencurian terhadap satu jerigen yang berisikan 5 liter BBM,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Selebar AKP Margopo SH, kemarin (21/4).

Menindaklanjuti hal tersebut, lantaran kerugian yang terbilang kecil langsung diupayakan mediasi antara korban dengan kedua pelaku yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setempat.  Mediasi yang dilakukan pun menemui titik temu kedua belah pihak bersepakat serta untuk saling memaafkan dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. “Dengan hasil kesepakatan kedua belah pihak sepakat untuk saling memaafkan dan juga menyelesaikan permasalan tersebut secara kekeluargaan,” tutur AKP Margopo.

Selain itu, Margopo juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala bentuk dari tindak kejahatan. Apabila memang ada hal-hal yang mencurigakan diseputaran lokasi lingkungannya masing-masing dapat untuk segera melaporkannya ke pihak Kepolisian. (Tribratanewsbengkulu)

Dibaca : 0Klik

Facebook comments