Skip to main content
x
Daerah
Pelantikan pimpinan DPRD Kaur

Diana Tulaini Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kaur Masa Bakti 2019 - 2024

Kaur, Dutawarta.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna istimewa tentang pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Kaur masa bakti 2019-2024, Kamis (03/10/19), di Gedung Paripurna DPRD Kaur.

Dalam Pelantikan ini turut hadir Organisasi Perangkat Daerah, OPD, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, FKPD Kabupaten Kaur. Pelantikan dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib. Pelantikan ini dilaksanakan oleh, Plt Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Purwanta, SH MH.

Diana Tulaini, yang dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kaur, merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Kaur, kenapa dikata kan sejarah baru? karna baru kali ini Kabupaten Kaur lembaga legislatif yang dipimpin seorang perempuan.

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, dalam sambutanya nya mengucapkan selamat atas terpilihnya pimpinan DPRD Kabupaten Kaur dan berharap agar dapat meningkan program kerja, serta menjadi Pemimpin yang amanah dan dapat menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil DPRD Kaur masa jabatan 2019-2024. Semoga amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kaur. Kami pemerintah daerah, 24 jam siap menerima masukan untuk kemajuan daerah Kaur, ujar bupati. 

Berikut nama ketiga unsur pimpinan DPRD Kaur yang dilantik:

1.Ketua : Diana Tulaini (Partai Golongan Karya)
2.Wakil Ketua I : Juraidi, S.IP (Partai PDI Perjuangan)
3.Wakil Ketua II : Alpensyah (Partai Amanat Nasional)

(Is)

Dibaca : 145Klik

Facebook comments