Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Foto bersama

Dinas Kominfo Bengkulu Utara Kunker ke Dinas Kominfosan Kota Bengkulu

Dutawarta.com - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu menerima rombongan dari Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (13/2/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) terkait penyebarluasan informasi dengan harapan Kunker ke Dinas Kominfosan Kota Bengkulu dapat membantu untuk bermetamorfosis menjadi instansi yang lebih baik lagi.

Kasi Pengelolaan Media Lintas Sektoral Lensi Apriani Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, pihaknya memilih Dinas Kominfosan Kota Bengkulu sebagai tujuan kunker karena menurut kami dinas ini tempat yang tepat sebagai referensi untuk menerapkan dalam perkembangan program kerja pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal informasi dan komunikasi publik.

“Tujuan kedatangan kami kesini untuk belajar dari Dinas Kominfosan kota Bengkulu dalam pengelolaan Informasi juga penyebarluasannya,” sampainya.

Ia juga mengatakan, hasil yang kami dapat dari kunker ini nanti akan di terapkan juga di Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadikan peningkatan program kerja lebih baik agar Dinas Kominfo Bengkulu Utara dapat bersanding dengan Kominfosan Kota Bengkulu dalam hal pengelolaan informasi.

“Besar harapan kami dalam waktu dekat Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu utara dapat bermetamorfosis dan dapat menampilkan hal yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, Nugroho Tri Putra mengatakan, pihak Dinas Kominfosan menyambut baik kedatangan rombongan dari Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu utara yang menjadikan Kominfosan sebagai tujuan untuk pembelajaran dalam Informasi dan Komunikasi Publik.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan yang diberikan dari Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara kepada Dinas Kominfosan kota Bengkulu,” sampainya.

Ia mengatakan, pihak dinas Kominfosan kota Bengkulu selalu memastikan setiap karya karya jurnalistik yang diproduksi adalah karya yang berkualitas. “Karena sebagai corong informasi kita harus memberikan informasi-informasi yang bermanfaat dan mengedukasi untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Dinas Kominfosan Kota Bengkulu juga terus optimis bahwa setiap tupoksi yang dijalankan memberi pengaruh besar dalam dunia informasi dan komunikasi khususnya di Kota Bengkulu.

“Kami selalu optimis untuk tetap maju dan menjadi bagian dari perubahan untuk membangun Kota Bengkulu yang lebih baik. Salah satunya mendukung visi Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” ujarnya. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 7Klik

Facebook comments