Skip to main content
x
Daerah
Festival Garden Flower di Rejang Lebong

Festival Garden Flower Diharapkan Beri Dampak Positif kepada Pariwisata Rejang Lebong

Dutawarta.com - Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi berharap Festival Garden Flower tahun 2020 mendatang bisa menjadi ajang promosi dan memajukan Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu, Pemkab akan terus berbenah dan menyiapkan sarana prasarana pendukung di kawasan Danau Mas Harun Bastari.

“Paling tidak, danau. Danau ini nanti, kita sudah oke, seperti sering saya sampaikan selama ini, akan ada perahu Pinisi, dan akan ada banyak lagi fasilitas di danau ini yang bisa digunakan masyarakat, yang berkenaan dengan air. Mungkin sampannya, rumah makan terapung, yang akan menjadi daya tarik tersendiri,” kata Bupati Hijazi usai menutup secara resmi acara pra event Garden Flower Festival, Kamis petang, 21 November 2019.

Acara pra event Garden Flower tahun ini diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong untuk melihat kesiapan Pemkab Rejang Lebong di acara sesungguhnya yang akan digelar pada November tahun depan.

Selama 4 hari sejak tanggal 18-21 November, sejumlah kegiatan seperti Bazar Ekonomi Kreatif, Festival Kopi, Lomba Ukir, Lomba Suvenir, Merangkai Bunga, Floating Flower, Kontes Bonsai, dan Jelajah Alam, ikut mewarnai pada pra even tahun ini.

Bupati berharap, Festival Garden Flower di Rejang Lebong tahun depan dapat memberikan dampak positif terhadap program Rejang Lebong Kota Wisata sehingga berimplikasi terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. (MC 

Dibaca : 1Klik

Facebook comments