Skip to main content
x
Politik
Rapat Koordinasi dan Pembekalan Caleg PKB pemilu 2019

Hadir di Bengkulu, Chusnunia Chalim Wagub Lampung Jadi Rebutan Selfie

Dutawarta.com - Wakil Gubernur Lampung terpilih, Chusnunia Chalim hadir di Bengkulu menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Caleg PKB pemilu 2019 di Hotel Putri Gading Cempaka, Jumat (14/09/2018). Dia sengaja dihadirkan di Bengkulu untuk berbagi kiat sukses terjun didunia politik melalui PKB.

Sosok Chusnunia Chalim atau yang akrab dipanggil Mbak Nunik ini adalah wanita yang terbilang suskes di dunia politik. Diusianya yang baru 36 tahun, dia pernah menduduki jabatan sebagai Anggota DPR RI dari PKB, Bupati Lampung Timur dan terakhir dia terpilih sebagai Wakil Gubernur Provinsi Lampung mendampingi Arinal Djunaidi pada pilgub Provinsi Lampung 2018.

Perempuan kelahiran Desa Karang Anom Kabupaten Lampung Timur Pada 12 Juli 1982 ini awalnya berkarir di PKB Jawa Tengah. Dimulai dia menjadi staf di Fraksi PKB Jawa Tengah, kemudian menjadi staf di DPP PKB dan pada pemilu 2019 Nunik terjun ke dunia politik hingga terpilih sebagai anggota DPR RI. Karirinya kemudian berlanjut hingga terpilih menjadi Bupati Lampung Timur dan kemudian terpilih sebagai Wakil Gubernur Provinsi Lampung pasa pilgub serentak tahun 2018.

Saat menjadi narasumber pemekalan caleg, Nunik berbagi kiat agar terpilih sebagai anggota legislatif di pemilu 2019 nanti. Sososknya yang cantik, cerdas dan enerjik membuatnya jadi rebutan untuk berselfie usai mengisi materi di pembekalan caleg PKB.

" Iya Mbak Nunik jadi rebutan berselfi peserta pembekalan caleg, bahkan ada yang gak kebagian selfie karen Mbak Nunik selesai mengisi materi langsung kembali ke Jakrta," kata Anwar, panitia pelaksana. (MA)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments