Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Foto bersama

Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47, Wawali Dedy Wahyudi Ajak TP PKK Dukung Program Pemerintah

Dutawarta.com - Momentum Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke  47 diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam bersinergi mendukung program program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menghadiri puncak peringatan HGK PKK ke 47, di Hotel Kuala View Kota Bengkulu, Selasa (17/9/2019).

“Selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak (HGK) PKK ke 47. Tentunya diusia yang ke 47 banyak hal peristiwa dan pengalaman yang telah dilewati oleh kader PKK Kota Bengkulu. Semoga di usia ke 47 ini lebih meningkatkan semangat berkarya dan meningkatkan kinerja dalam mendukung pembangunan Kota Bengkulu,” ucap Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi dihadapan kader PKK Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih atas kontribusi Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bengkulu yang selama ini telah bersinergi mendukung program – program Pemkot Bengkulu.

“Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK kontribusinya bagi pembangunan Kota Bengkulu sangatlah besar. Lalu, bagaimana para ibu-ibu PKK menanam toga untuk keperluan keluarga, mendidik anak-anaknya sehat-sehat rohani dan jasmani. Intinya, untuk pembangunan Kota Bengkulu relegius dan bahagia. Terimakasih juga kepada ibu-ibu PKK teruslah berkarya dan tingkat kinerja selaras dengan program pemerintah,” ungkapnya.

Sebelumnya, memperingati hari Kesatauan Gerak (HKG) PKK, Jumat lalu (13/09/2019), Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ny Khairunisa Helmi mengadakan acara lomba yang biasanya diadakan secara rutin setiap tahunnya.

“Selamat kepada para pemenang lomba, semoga prestasi ini terus dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Bukan hanya menjadi juara di tingkat PKK Kota Bengkulu, tapi lebih berprestasi disetiap ajang perlombaan PKK tingkat Provinsi Bengkulu,” ucap Dedy Wahyudi didampingi istri Dian Fitriani Wahyudi yang juga merupakan Ketua GOW Kota Bengkulu saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba.

Untuk diketahui, peringatan HKG PKK ke 47 tingkat Kota Bengkulu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dipotong langsung oleh Wakil Wali Kota Bengkulu Dedi Wahyudi bersama Ny Dian Fitriani. Kemudian bagi yang berulang tahun bertepatan dengan tanggal 17 September diberikan hadiah oleh Wakil Walikota Bengkulu.

Berikut daftar pemenang lomba antar kader TP PKK Kota Bengkulu,

– Juara I Lomba Mars PKK : PKK Kecamatan Ratu Samban
– Juara I Lomba Penyuluhan Narkoba : TP PKK Kecamatan Muara Bangkahulu
– Juara I Lomba Mendongeng : TP PKK Kec. Teluk Segara
– Juara I Lomba Masak Nasi Goreng : TP PKK Kec. Singaran Pati
– Juara I Lomba Senam Germas : TP PKK Kec. Ratu Agung. (Adv)

Dibaca : 7Klik

Facebook comments