Skip to main content
x
Advertorial
Pengibaran sang merah putih

HPN ke 74, Pemda Bersama Dinas Kominfo Kaur Laksanakan Upacara

Kaur, Dutawarta.com - Pemda Kaur laksanakan upacara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 di era Bupati Kaur Gusril Pausi. Bertepatan pada hari ini, Pemda Kaur laksanakan upacara HPN ke 84, di halaman Pemda Kaur tepat nya depan Kantor Bupati Kaur, Senin (10/1/2020).

"Upacara HUT HPN di laksanakan karna itu semua tidak terlepas dari rasa kepedulian terhadap Insan Pers di RI terkhusus di Kabupaten Kaur ini, yang mana telah sama-sama kita ketahui Dinas Kominfo adalah corongnya bagi para awak Media", ujar Kadiskominfo Kabupaten Kaur Asman Suhadi saat di wawancara awak media. 

Adv

Sementara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha dan dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Ketua Pengadilan Negeri Kaur Purwanta, Ketua Pengadilan Agama Kaur Sri Wahyuni, M.Ag, Kasi Intel PN Kaur Pofrizal, S.H, Pabung (TNI) Mayor. Inf. Zainudin, Perwakilan Kapolres Kaur, serta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Dalam amanatnya Dandim 0408/BS-Kaur mengatakan agar seluruh Pers yang ada di Kaur untuk bekerja profesional sebagai mitra terbaik dalam menyampaikan Informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta tetap mentaati kode etik jurnalistik dalam bertugas.

Bupati Kaur Gusril Pausi, berpesan supaya wartawan dan seluruh awak media yang ada di Kaur agar menyampaikan informasi serta menulis pemberitaan yang akurat dan berimbang sesuai dengan realita yang ada di lapangan, ujar bupati. (Adv/Is)

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74
Dibaca : 57Klik

Facebook comments