Skip to main content
x
Hukum
Ilustrasi

Cabuli Adik Ipar, Warga Selupu Ditangkap Polisi

Dutawarta.com - Perbuatan tidak terpuji kembali terjadi diKabupaten Rejang Lebong yang di lakukan oleh Pelaku berinisial OS (18) terhadap Korban sebut saja mawar (16) warga Kecamatan Selupu Kabupaten Rejang Lebong, pada hari Minggu tanggal (23/02/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam laporan yang diterima oleh Polisi, kejadian tidak terpuji tersebut terjadi Pada hari Kamis (20/02/20), sekira pukul 09.00 WIB ketika korban meninggalkan rumah tanpa pamit dan membuat pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan korban.

Ketika handpone tersangka di pegang dan diperiksa oleh istrinya yang merupakan kakak kandung korban, diketahui bahwa korban pergi bersama tersangka, hingga akhirnya pihak keluarga korban membujuk tersangka untuk pulang kerumah nenek korban yang terletak Kecamatan Selupu Kabupaten Rejang lebong.

Sesampainya di rumah keluarga korban, tersangka di cecar pertanyaan oleh pihak keluarga yang membuat tersangka mengakui bahwa selama pergi bersama korban tersangka sempat melakukan perbuatan cabul terhadap korban.

Mengetahui hal tersebut, Keluarga korban melaporkan tersangka ke Polres Rejang Lebong untuk di lakukan proses penyidikan dan bentuk pertanggung jawaban tersangka kepada korban di mata hukum. (Tribratanewsbengkulu)

Dibaca : 199Klik

Facebook comments