Skip to main content
x
Dinas Pekerjaa Umum
Nampak, Seluruh Pegawai Dinas PU Mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Ke- 72

Dinas Pekerjaam Umum Adakan Upacara Peringatan Hari Bakti Ke- 72

Dutawarta.com - Upacara peringatan Hari Bakti dinas pekerjaan umum (PU) ke-72, dilaksanaka di halaman kantor dinas PU. Senin (04/12/2017)

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PU ke-72 Tahun 2017.
Selanjutnya bapak Plt Gubernur melakukan penyematan dan pemberian Pengharagaan Satya Lancana Karya Satya kepada PNS di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera VII. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Plt Gubernur Bengkulu didampingi Plt kepala dinas PU Oktaviano.

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai dinas PU dan juga diikuti Plt kepala dinas PU Provinsi Bengkulu Okatviano Serta seluruh kabid-kabid di lingkup PU Provinsi.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, usia ke-72 bukanlah usia yang muda lagi bagi Kementerian PUPR dalam memberikan darma baktinya kepada nusa dan bangsa, dalam kesempatan ini marilah bersama-sama menjadikan moment ini sebagai evaluasi, saya mintak agar dinas PU minggu depan bisa turun kelapangan dan mengecek pembangunan serta tampal tutup lubang di jalan- jalan utama.
 
“Mengingat pergantian tahun biasanya pengendara sangat ramai jangan sampai gara-gara lubang memakan korban jiwa”. Ujar Rohidin

Plt kepala dinas PU Provinsi Okatviano mengataka, terkait arahan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pihaknya telah melakukan 'Meeting' dengan balai jalan dan sudah membagi kewenangan khusus Provinsi bengkulu akan segera di selesaikan.

Lanjutnya, kita sudah bagi tugas untuk wilayah yang menjadi kewenangan provinsi akan kita selesaikan secepatnya, kita mintak juga PJN untuk Fokus pada kegiatan jalan nasional baik itu sifatnya pemeliharaan dan pembangunan” Jelas Okatviano. (Junaidi)

Dibaca : 7Klik

Facebook comments