Skip to main content
x
Ragam
Pelantikan Dr Pasma Candra, M.Pd. Pasma Candra dilantik sebagai Ketua STIESNU Bengkulu di aula STIESNU Bengkulu untuk masa jabatan 2020-2025

Dr Pasma Candra Pimpin STIESNU Bengkulu

Dutawarta.com - Setelah sempat dijabat Plt Ketua, Sekolah Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Bengkulu kini resmi dipimpin oleh Ketua barunya, Dr Pasma Candra, M.Pd. Pasma Candra dilantik sebagai Ketua STIESNU Bengkulu di aula STIESNU Bengkulu untuk masa jabatan 2020-2025, pada Senin (13/1/2020) oleh Rois Suriah PWNU Bengkulu, Prof Dr Rohimin. Hadir juga dalam pelantikan, Ketua Tanfidz PWNU Bengkulul, Dr Zulkarnain Dali, pengurus NU dan pengurus STIESNU lainnya.

Selain melantik, Pasma Candra, Prof Dr Rohimin juga melantik Dodi Irawan, M.Pd, Mat sebagai sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik, Elman Johari, M.H.I sebagai Wakil Ketua Keuangan dan Kepegawaian, Resi Julita, M.Pd sebagai Wakil Ketua Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Sementara untuk jabatan Kabag Tata Usaha dipercayakan kepada Siti Sundari, M.Pd.I, Kepala LPM oleh Lenda Surepi, MH, Kepala LPPM oleh Azwar Rahmat, M.TPd, Kepala SPI oleh Siti Masula, M.Pd.I, Kepala Perpustakaan dan Lab oleh Wlti Widiastuti, M.Pd, Ketua Prodi Studi Ekopnomi Syariah oleh Orin Oktarsari, M.H.I, Ketua Prodi Studi Perbankan Syariah oleh Suharyono, ME, dan Staf Tata Usaha Akademik oleh Yana Pratiwi, S.Sos.I.

Dalam sambutannya, Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali, M.Pd berharap STIESNU mampu menjawab kebutuhan akademik yang berbasis ekonomi syariah. Disampaikannya, kebutuhan dan tantangan akademik harus mampu dijawab oleh STIESNU dalam menghadapi era industi 4.0 untuk mewujudkan generasi akademik yang responsif dan agresif dengan melandaskan pada paham Islam Aswaja sebagai ciri khas NU.

Dibaca : 19Klik

Facebook comments