Skip to main content
x
Nasional
Penyerahan bantuan

Elang Group Bantu Pemkot Bogor Rp 100 Juta dan Jadikan Kantornya RS Darurat Corona

Bogor, Dutawarta.com - Elang Group telah resmi menyerahkan gedung kantornya di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang akan dijadikan rumah sakit darurat penanganan virus corona atau Covid-19 dan uang sebesar Rp100 juta.

Bantuan itu resmi diserahkan secara simbolis di rumah dinas Walikota Bogor yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Syarif dan Dirut RSUD, Ilham Chaidir pada Rabu (25/3).

“Kami mengimbau khususnya kepada pengusaha-pengusaha untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitarnya, semoga ini menjadi salah satu contoh yang patut kita apresiasi bersama,” kata Dedie A Rachim, Rabu (25/3/2020).

Sementara itu, Chairman Elang Group, Elang Gumilang mengungkapkan wabah Covid-19 ini merupakan masalah bersama yang harus diperlukan kepedulian bersama dalam rangka menghilangkan pandemi ini.

“Wabah Corona ini sudah menyangkut masalah kemanusiaan dan telah menjadi masalah kita bersama, oleh karena itu saya ingin berkontribusi sebagaimana yg diajarkan dalam Hadits Nabi Muhammad ‘obatilah orang yang sakit diantara kalian dengan sedekah’,” ucap Elang.

Disamping itu, CEO Manakib Realty Hamzah Muhammad Ali yang mendampingi Elang dalam penyerahan bantuan ini meminta kepada masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah yakni social distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebarkanlah virus positif yaitu kepedulian dilingkungan kita masing-masing dan tetap patuh terhadap himbauan pemerintah maka Insya Allah penyebaran virus corona akan kita kalahkan,” tutupnya.

Dibaca : 16Klik

Facebook comments