Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Gebyar Akhir Tahun PDAM Tirta Dharma

Gebyar Akhir Tahun, PDAM Tirta Dharma Berikan Ratusan Hadiah Kepada Pelanggan yang Bayar Tepat Waktu

Dutawarta.com - Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu memberikan 100 hadiah kepada para pelanggannya yang selalu bayar tepat waktu tahun 2020. 

Wali Kota  Bengkulu Helmi Hasan memberikan support kepada perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu, yang memberikan undian kepada masyarakat yang membayar tepat watku dan tidak ada tunggakan. 

"Ini sangat bagus cerdas bagai mana memotivasi kepada  pelanggan tepat waktu demi kebaikan  PDAM kita semua. Bukan dengan vanismen, bukan dengan  hukuman, bukan dengan  ancaman tapi memberikan  hadiah-hadiah dan ini la cara yang sangat baik mudah-mudahan mendapatkan respon dengan baik dari seluruh  pelanggan. 

Ia juga menjelaskan masih banyak pelanggan yang ingin berangganan PDAM tapi karena  kemampuan yang masih terbatas, dengan  pembayaran tepat waktu  tidak ada yang menunggak dam target  kita akan sampai  ke tahun akan datang. 

"Masih banyak masyarakat  yang berkeinginan  memasang PDAM karena  keterbatasan  kemampuan dengan adanya pelanggan  bayar tepat waktu  dan masyarakat  akan bisa merasakn air bersih dari perusahaan  Daerah Kota Bengkulu," jelasnya.

Sementara  itu Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan penyerahan  hadia undian gebyar ahir tahun 2020, supaya pelanggan bayar tepat waktu  dan tidak melakukan penunggakan pembayaran tersebut. 

"Ini adalah  program  masalah  tunggakan khusus  pembayaran  ahir tahun 2020 kemaren, dari 36 ribuh  pelanggan  baru 20 ribuh  pelanggan  yang tepat  waktu dan artinya  sekitar  40 persen  pelanggan  tidak bayar  tepat waktu," ujarnya.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, menghimbau agar pembayaran  tepat waktu karena ini perusahaan sehingga  pembayaran  dari pelanggan  dan ini yang digunakan  pembiayaan  operasional serta  mengapresiasi pelanggan yang tidak perna ada melakukan  tunggakan. 

"Kami memberikan hadia kepada  100 pelanggan  yang membayar  pada tanggal 1 Desember  sampai  20 Desember  2020 kemarin, Hadia ini sekitar 100 juta rupiah," ungkapnya.

Dibaca : 6Klik

Facebook comments