Skip to main content
x
Politik
Izda Putra

Izda Putra Yakin di Mukomuko Agusrin Menang Telak

Dutawarta.com - Digawangi Ir. H Izda Putra, MM, selaku Penasihat Tim Pemenangan Agusrin-Imron (AIR) yang juga putra asli Mukomuko, melakukan pengukuhan langsung sejumlah Tim Pemenangan Paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron Rosyadi kawasan Kabupaten Mukomuko, Kamis (3/12/2020).

Dalam sambutannya, Izda menyampaikan, bahwa dirinya optimis Paslon Nomor Urut 3 meraih kemenangan telak di Kampuang Sakti Rantau Batuah (Mukomuko). Ia mengajak tim pemenangan untuk memperkuat basis dilapangan agar bisa meraih kemenangan maksimal.

“Alhamdulillah hari ini tim pemenangan Agusrin-Imron di Mukomuko dikukuhkan. Kita minta tim terus solid, dengan memperkuat basis kita dan yakinkan tetangga sekitar kita kalau Bengkulu ingin maju dan bermartabat, maka pilih pasangan Agusrin-Imron,” ajak Izda dengan penuh semangat.

Izda menambahkan, pihaknya optimis Paslon Agusrin-Imron akan menang maksimal. Sebab jaringan tim pemenangan di Mukomuko dibangun sejak lama, dan sampai saat ini masih tetap kompak. Oleh karena itu semboyan kembali membangun perlu digelorakan terhadap masyarakat Bengkulu.

“Dalam membangun Bengkulu agar lebih maju dan berkembang, tentu perlu pengalaman dan keberanian seorang pemimpin. Kita yakin keberanian yang besar agar Bengkulu lebih maju ada pada pasangan Agusrin-Imron. Dan keduanya juga merupakan asli putra daerah, tentu ada harapan besar terhadap daerahnya sendiri untuk mewujudkan Bengkulu lebih baik dan maju lagi,” terang mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu ini.

Bila nanti pasangan Agusrin-Imron terpilih dalam Pilgub kali ini, Izda berharap agar pasangan ini amanah menjalankan amanah rakyat dan serta membuktikan kinerja dalam membangun Bengkulu lebih maju dan berkembang seperti daerah lain.

“Tentunya sebagai masyarakat Bengkulu yang jelas akan selalu mengawasi kinerja mereka bila nanti menjabat Gubernur/Wagub,” ucap alumni Institut Tekhnologi Bandung (ITB) ini.

Sementara salahsatu tim pemenangan Agusrin-Imron di Mukomuko, Ikhwan Lusatar mengungkapkan, dengan telah dikukuhkan tim pemenangan Agusrin-Imron ini, maka akan menambah semangat memenangkan Agusrin-Imron ditiap desa di Kabupaten Mukomuko. Ia juga meyakini dan menargetkan kemenangan Agusrin Imron di Kabupaten Mukomuko sebesar 90 persen.

“Semua Desa di Mukomuko sudah tertata baik oleh tim, kita solid dan akan siap memenangkan Agusrin-Imron. Insya Allah kemenangan 90 persen akan kita raih di Mukomuko ini,” tegas Ikhwan.

Ditambahkan Ihkwan, dukungan Paslon Agusrin-Imron setiap harinya terus bertambah. Ia berharap sampai hari H pencoblosan dukungan akan semakin bertambah lagi.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga agar pasangan Agusrin-Imron menang, dan Bengkulu bisa lebih maju ditangan mereka nanti,” jelasnya.

Untuk diketahui pengukuhan tim pemenangan Agusrin-Imron dilakukan dibeberapa titik di Kabupaten Mukomuko, Kamis (3/12). Totalny ada ribuan tim pemenangan yang dikukuhkan langsung oleh Penasihat Tim Pemenangan Agusrin-Imron, Izda Putra.(**)

Dibaca : 58Klik

Facebook comments