Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Konpres Kapenrem 041/Gamas

Konpres Kapenrem 041/Gamas: Pemasangan Pin Kepada Wali kota Bentuk Penghargaan dari Danrem

Dutawarta.com - Kepala Penerangan Korem 041/Gamas (Kapenrem) Bengkulu Kapten Cpm M. Lumban Raja,S.H, Rabu (17/6/2020) melakukan silaturahmi dan konferensi pers (konpres) dengan para awak media massa termasuk Dinas Kominfosan Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Kapenrem 041/Gamas Kapten Cpm M. Lumban Raja, S.H yang didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfosan Kota Bengkulu Nugroho Tri Putra, M.I.Kom meluruskan soal pemberitaan di beberapa media tentang acara silaturahmi Danrem dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Balai Kota.

Dimana dalam berita di beberapa media menyebutkan bahwa Danrem 041/Gamas memberikan pangkat bintang satu atau mengangkat Wali Kota Bengkulu menjadi Brigjend.

“Kami luruskan, yang sebenarnya bahwa Danrem 041/Gamas mengangkat Walikota itu menjadi warga kehormatan di Korem 041/Gamas Bengkulu. Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Danrem kepada Walikota Bengkulu yang bersinergi dengan TNI dalam membangun Kota Bengkulu,” sampai Kapenrem Kapten Cpm M. Lumban Raja, S.H.

Dan penganugerahan warga kehormatan itu, kata dia juga diberikan kepada gubernur dan seluruh kepala daerah lainnya di Provinsi Bengkulu. Maka dengan rasa bangganya itu, saat silaturahmi dengan Walikota Bengkulu Danrem memberikan kenang-kenangan berupa pin, piagam, dan jaket.

“Intinya Danrem sangat senang dengan Kota Bengkulu ini karena dia lahir di Kota Bengkulu. Ibu nya pun orang Bengkulu. Dia juga bangga karena dedikasi dan sinergi pemerintah dengan TNI sama-sama membangun Kota Bengkulu ini dalam program TMMD,” jelas Kapenrem

Ia mempertegas lagi bahwa Danrem 041/Gamas mengangkat Walikota Bengkulu sebagai warga kehormatan TNI.

“Sekali lagi, yang benar adalah Danrem 041/Gamas mengangkat Walikota sebagai warga kehormatan di Korem 041/Gamas kita ini. Karena selama ini kegiatannya banyak bersinergi dengan kodim dalam program TMMD,” demikian Kapenrem.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

Dibaca : 3Klik

Facebook comments