Skip to main content
x
hukum
Aparat Polisi mengevakuasi korban laka lantas tunggal

Laka Lantas Pagi Hari, Warga Seluma Tewas

Seluma, Dutawarta.com - Wa (50) warga Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun Mandi Kelurahan Napal Kabupaten Seluma, Senin (15/1/2018). 

Kronologi kejadian bermula saat korban sekitar pukul 06.00 WIB pergi dari rumah menuju kediaman salah satu petugas Samsat di Napal untuk mengambil STNK motor dan membayar pajak. Setelah itu, korban kembali kerumahnya, namun naas diperjalanan motor yang dikendarai korban tidak terkendali dan terjadilah kecelakaan tunggal.

"Kendaraan korban masuk ke parit dan korban meninggal dunia, " terang Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda Agus Sulistianto. Dari hasil olah TKP, diketahui korban tidak mengenakan helm saat mengendarai kendaraan. 

Saksi mata menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut korban masuk kedalam siring dipinggir jalan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Tais untuk divisum. Sementara dari keterangan anaknya, korban sering mengalami kram ditangan kirinya. (AZ)

Dibaca : 627Klik

Facebook comments