Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan

Meskipun Dalam Kondisi Covid-19, PDAM Kota Tetap Berkurban 30 Ekor Sapi

Dutawarta.com - Hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Bengkulu tetap berkurban, meskipum kondisi Covid-19. Sama seperti tahun sebelumnya sebelum Covid-19, tahun ini PDAM berqurban 30 ekor sapi.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan pemotongan hewan kurban akan dilakukan besok, lokasinya tersebar di masjid-masjid yang ada di 9 Kecamatan Kota Bengkulu supaya me-representasikan wilayah layanan PDAM Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah kami masih bisa memotong 30 ekor sapi qurban untuk peringatan Idul Adha 1441 Hijriyah. Semoga Allah menerima ibadah kita dan pelayanan kami kepada masyarakat Kota Bengkulu semakin baik dan barokah,” ujar Sjobirin.

Dikatakan Sjobirin, memang secara jumlah, hewan yang diqurbankan tahun ini masih sama dengan tahun 2019 yang jumlahnya juga 30 ekor.

“Alhamdulillah meskipun saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19, kami masih bisa memotong sebanyak 30 ekor sapi qurban. Inj dari anggaran keuangan PDAM Kota Bengkulu sebagai salah satu BUMD yang dimiliki oleh Pemkot Bengkulu. Karyawan juga berqurban di panitia kurban sekitar rumahnya masing-masing sehingga keberadaan kami sebagai BUMD dan karyawan sebagai anggota masyarakat terasa keberadaan dan manfaatnya,” demikian Sjobirin.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

Dibaca : 1Klik

Facebook comments