Skip to main content
x
Advertorial
Deklarasi Bersama dalam rangka pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019

Pemda Rejang Lebong Deklarasi Tolak Money Politik Pemilu 2019

Rejang Lebong, Dutawarta.com - Pemerintahan Daerah Kabupaten Rejang Lebong (RL) melalui Kesbangpol mengadakan Deklarasi Bersama dalam rangka pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, Selasa (2/4/2019).

Deklarasi bersama yang diikuti oleh seluruh pejabar RL, Kejari RL, Dandim 0409 RL, Polres RL, ASN, seluruh caleg kabupaten dan provinsi serta perwakilan pemda seluruh daerah se Provinsi Bengkulu itu bertujuan mensukseskan pesta demokrasi tanggal 17 April mendatang.

Bupari Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengatakan, deklaarsi ini dalam menyukseskan pemilu yang bersih terutama di Kabupaten Rejang lebong serta tolak penyebaran hoax dan money politik yang semakin marak menjelang pemilu.

"Sampai tingkat desa telah di pantau oleh tim, namun untuk masyarakat jika diberikan uang dari calon ambil uangnya tapi jangan dipilih. Tetapi bagi yang berani melaporkan akan di beri hadiah uang Rp 10 juta dan di jamin akan dilindungi," jelasnya.

Selain itu, dalam deklarasi bersama berharap agar para caleg dapat berintropeksi agar dapat melakukan hal yang berguna untuk masyarakat jangan sampai melakukan money politik dan jika terbukti caleg bermain money politik akan segera didiskualifikasi.

Selain itu juga dalam deklarasi tersebut di bentuk tim pemantau monitoring politik daerah. (Adv)

Pemda Rejang Lebong Tolak Money Politik
Pemda Rejang Lebong Tolak Money Politik
Dibaca : 1Klik

Facebook comments