Skip to main content
x
Daerah
Pemdes Cokoh Enau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemdes Cokoh Enau Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19

Kaur, Dutawarta.com - Pemerintahan Desa Cokoh Enau Kecamatan Kaur Utara gelar penyemprotan disinfektan di sekitar pemukiman warga dan tempat fasilitas umum, Selasa (31/3/2020). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kades setempat Kasdi, Am,Pd dan dibantu seluruh perangakat desa, anggota BPD, Bhabinkantinmas Polsek Kaur Utara Briptu Endra Juliansyah.   

Kepala Desa Cokoh Enau mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Cokoh Enau untuk mencegah wabah Covid-19, Kepala Desa juga berpesan terhadap masyarakat supaya jangan terlalu panik menghadapi kondisi seperti ini, selalu jaga kesehatan istiraha yang banyak mendukung penuh pihak pemerintah dalam pencegahan wabah Covid-19.     

"Semoga dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dan juga kepada masyarakat agar tetap tenang, ikuti himbauan dan tentunya jalanai pola hidup, makan makanan yang bergizi," ujar kades.

Kapolsek Kaur utara melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah desa, Briptu Endra Juliansyah, tujuan dilakukannya penyemprotan itu adalah untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19. Dengan dilakukan penyemprotan disinfektan diharapkan warga Desa Cokoh Enau dan sekitarnya akan terhindar dari wabah Covid-19.(Is)
 

Foto bersama
Pemdes Cokoh Enau Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Pemdes Cokoh Enau Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Dibaca : 36Klik

Facebook comments