Skip to main content
x
Hukum
Kombes Pol Sudarno

Penjara Penuh Lagi, 61 Orang Tempo 4 Hari Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Dutawarta.com - Penjara bakal terisi lagi dalam jumlah lumayan. Bagaimana tidak, Polda Bengkulu dan Polres jajaran dalam waktu 2 minggu dimulai 6 Agustus 2020 sampai 20 Agustus 2020 menggelar Operasi Antik Nala 2002. Operasi ini khusus penanganan kejahatan narkoba dan minuman keras di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Dan dalam tempo 4 hari saja, sudah 61 orang ditangkap terkait kasus narkoba..

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Sudarno S.Sos M.Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.Si mengatakan, dari 61 terduga pelaku tersebut, 26 diantaranya merupakan target operasi, dan 35 non target operasi.

"Hari ini sudah 61 ditangkap, memang barang  bukti tidak sebanyak tersangka, dan ini memprihatinkan. Sebab artinya peredaran narkoba hampir merata disetiap kabupaten di Provinsi Bengkulu. Kita berharap peran masyarakat juga dalam mencegah peredaran narkoba," terang Kombes Pol Sudarno kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Ditegaskan Sudarno, penindakan terhadap pelaku kejahatan narkoba bukan hanya disaat operasi ini saja, melainkan akan terus dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

"Narkoba ini kejahatan luar biasa yang akan terus kita berantas, baik pelakunya maupun bendanya. Selain itu, minuman keras juga menjadi bagian dari target operasi, sebab minuman keras merupakan salah satu penyebab terjadinya tindak pidana," imbuh Sudarno.

Dibaca : 8Klik

Facebook comments