Skip to main content
x
Advertorial
Lomba Desain Millenial Batik Besurek

Peringati HUT Kota Bengkulu, Pemkot Adakan Lomba Desain Millenial Batik Besurek

Dutawarta.com - Pemerintah Kota Bengkulu bekerjasama dengan Bank Indonesia gelar lomba desain millenia kain besurek. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Kota Bengkulu ke 300.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu Eddyson menyampaikan ada jutaan rupiah hadiah yang bisa diraih oleh juara. Dimana juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta, dan juara ketiga Rp 1 juta.

“Para juara juga akan mendapatkan trofy dan sertifikat,” kata Eddyson, Jum'at (8/3/2019).

Dia menambahkan untuk mengikuti kegiatan ini, para peserta harus mengisi form pendaftaran yang bisa diambil di Kantor Dinas Koperasi Kota Bengkulu. Pendaftar juga harus melengkapi pendaftaran dengan melampirkan fotokopi KTP dan pas photo 4X6.

“Pendaftaran akan ditutup pada 15 Maret 2019. Untuk pengumuman juara akan dilaksanakan pada malam puncak peringatan hari jadi Kota Bengkulu,” kata dia.

Menurutnya, penilaian desain akan didasarkan pada originalitas karya, konsep ide desain, nilai estetika, kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, dan vote dari media sosial Bank Indonesia.

“Penilaian 60% dari juri berpengalaman dan 40% dari vote media sosial Bank Indonesia,” tutupnya. (Rls)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments