Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Plt Wali kota Bangga Santri Memiliki Sifat Kepramukaan

Dutawarta.com - Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri acara peringatan hari santri nasional sekaligus melantik dan mengukuhkan majelis pembimbing gugus depan yang berpangkalan di lingkup pondok pesantren Pancasila Bengkulu, di pondok pesantren Pancasila, Kamis (22/10/2020).

Dalam kata sambutannya, Dedy mengaku bangga dengan para santri yang memiliki sifat-sifat kepramukaan.

“Mari sama-sama kita mendharma baktikan sifat-sifat kepramukaan yang disiplin, kesatria, jujur dan berjiwa sosial tinggi,” ujar Dedy.

Dedy juga mendoakan para santri di ponpes Pancasila akan menjadi orang-orang hebat dan menjadi penerus para pemimpin.

“Kalian adalah orang-orang hebat yang kami banggakan. Kepala Kanwil Agama Povinsi Bengkulu saat ini juga alumni dari ponpes Pancasila. Kalian harus bangga. Suatu ketika kalian bisa menjadi penerus ketua yayasan atau menjadi walikota,” kata Dedy.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Semarak Zumratul Aini, Ketua majelis pembimbing gugus depan, Ahmad Suhaimi dan Camat Singaran Pati dan Lurah Jembatan Kecil.

Ahmas Suhaimi usai dilantik meyampaikan kata sambutannya. Terkhusus kepada Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, ia sampaikan terima kasih karena selama ini sangat banyak sumbangsih dari Pemkot Bengkulu untuk ponpes Pancasila.

Hanya ada satu permohonan lagi yang ia harapkan yakni pembangunan pagar sekitar 370 meter sebagai pembatas lahan ponpes milik yayasan semarak dengan lahan masyarakat. Hal itu langsung direspon oleh Dedy yang juga selaku ketua kwartir cabang 0704. Usulan tersebut akan diupayakan untuk diakomodir. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments