Skip to main content
x
Kota Bengkulu
Polda Bengkulu berbagi

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polda Berbagi Beras, Masker dan 1000 Paket Makanan

Dutawarta.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polda Bengkulu terus melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk masyarakat. Setelah sebelumnya melakukan kegiatan donor darah, Polda Bengkulu kemudian melanjutkan dengan kegiatan pembagian 60 paket beras kepada pengendara ojek konvensional dan ojek online di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (19/6/2020). Selain membagikan paket beras, juga dibagikan masker kepada mereka.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ibu Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu Wulan Teguh Sarwono, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu, Pengurus Bhayangkari Polda Bengkulu, Kasat Brimob Polda Bengkulu dan para personel Polda Bengkulu.

Usai melakukan pembagian bantuan beras dan masker, dilanjutkan dengan pembagian sebanyak 250 paket makanan yang diproduksi di dapur umum Pospol Sport Center Pantai Panjang oleh pengurus Bhayangkari Polda Bengkulu.  Paket makanan di distribusikan kepada masyarakat di sekitaran kawasan Pantai Panjang oleh personel Sat Brimob Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, pembagian paket makanan akan dilaksanakan selama 4 hari dengan sasaran Pasar Panorama, Pasar Pagar Dewa dan masyarakat Pulau Baai Kota Bengkulu dengan total 1000 paket makanan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Dibaca : 13Klik

Facebook comments