Skip to main content
x
Daerah
Kegiatan Donor Darah

Sambut HUT TNI ke-75, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Donor Darah

Dutawarta.com - Dalam Rangka HUT ke-75 TNI Tahun 2020, Jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara melaksanakan donor darah dan pembagian sembako, bertempat di gedung PMI Bengkulu Utara, Rabu (16/9/2020).

Disampaikan Letkol INF Agung Pramudyo Saksono S.Sos M.Si Dandim 0423 Bengkulu Utara melalui Mayor CHB Teklin Hutabalian Kasdim Kodim 0423 Bengkulu Utara mengatakan bahwa Jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara telah kegiatan donor darah dan Pembagian sembako dalam rangkaian acara menyambut HUT TNI ke-75 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

“Kegitan ini, kita laksanakan dalam rangkaian memperingati HUT TNI yang ke-75, even-even seperti ini kita laksanakan setiap tahun. Namun karena kondisi bangsa kita masih pandemi Covid-19 untuk itu volume kegiatan ini berbeda dari tahun sebelumnya dan kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,” pungkasnya.

Mayor CHB Teklin Hutabalian menambahkan bahwa selain Donor Darah sebagai wujud perhatian TNI kepada masyarakat Jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat.

“Untuk Kegiatan donor darah kita bekerja sama dengan PMI Bengkulu Utara, dilaksanakan tanggal 15 september sampai 22 september 2020, adapun jumlah peserta Donor setiap harinya dijadwalkan 10 orang. Donor darah diawali oleh jajaran kodim 0423 Bengkulu Utara, hari ini anggota Polres Bengkulu Utara, esok dijadwalkan kejaksaan, pengadilan dan selanjutnya Dinas intansi, insan media serta masyarakat,” sambungnya.

“Selain kegiatan Donor darah, sebagai wujud perhatian kita untuk masyarakat Kita memberikan sembako mudah-mudahan bermafaat dan berkenan bagi yang menerima,”tutupnya.

Dibaca : 18Klik

Facebook comments