Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Seleksi Petugas Haji Tingkat Kemenag Kota Bengkulu

Seleksi Petugas Haji Tingkat Kemenag Kota Bengkulu Diikuti 10 Peserta

Dutawarta.com - Sesuai jadwal yang ditetapkan telah dilaksanakan secara serentak Rekrutmen/Seleksi Calon Petugas Haji (PPIH Arab Saudi) Tahun 1441 H/2020 M. Begitu pula di tingkat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu.

Dimana, seleksi untuk tingkat Kantor Kemenag Kota Bengkulu diikuti sebanyak 10 orang ASN yang sebelumnya telah lolos seleksi berkas. Seleksi ini di gelar di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Drs H Tasri, MA.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Drs H Tasri, MA, menyampaikan jika seleksi ini dilaksanakan secara CAT. Sehingga dapat menjamin siapa pun yang lulus seleksi nanti adalah benar benar orang-orang pilihan, yang memang telah mempersiapkan diri untuk menjadi petugas.

Ditambahkan H Tasri, bagi siapapun yang lolos seleksi nanti untuk bersyukur kepada Allah SWT, karena itu merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Namun, perjuangan belum lah selesai, sebab bagi siapapun yang lolos seleksi tingkat Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini akan kembali bersaing di tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ramadan Subhi,SE.MM., untuk peserta seleksi petugas tingkat Kemenag Kota Bengkulu ini diikuti sebanyak 10 peserta tes kompetensi Rekrutmen Petugas Haji, yang terdiri dari PPIH Arab Saudi, untuk Siskohat dan Pelayan Konsumsi. Setelah dinyatakan lulus di tingkat Kantor Kemenag Kota Bengkulu nanti, seleksi petugas haji akan dilanjutkan pada tanggal 13 Februari 2020 mendatang di tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu . Mereka yang dinyatakan lulus, akan memperebutkan kuota Provinsi Bengkulu sebanyak 14 petugas haji yang terdiri dari 4 petugas sebagai Ketua Kloter, dan 4 orang lagi sebagai Pembimbing Ibadah Kloter dan 7 orang petugas sebagai PPIH Arab Saudi. (Popi/kemenag)

Dibaca : 6Klik

Facebook comments