Skip to main content
x
Ekbis
Hotel Santika Bengkulu terapkan SOP protokol kesehatan Covid-19

Terapkan SOP New Normal, Santika Hotel Bengkulu Sediakan Promo Ekslusif

Dutawarta.com - Memasuki era kenormalan baru atau new normal, sejumlah sektor usaha kembali bergeliat dan beroperasi, salah satunya sektor perhotelan yang sempat ditutup semenjak wabah Covid-19 melanda Indonesia.

Menjelang era baru tersebut Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka unit-unit hotelnya dengan menerapkan standar operation prosedur baru. Salah satunya di Santika Indonesia Hotels & Resorts di Bengkulu.

Dijelaskan Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relation Santika Indonesia Hotel & Resort Bengkulu, dalam standar protokol, Santika menyediakan alat cek suhu tubuh bagi tamu yang akan menginap di hotel.

"Setiap ada tamu, kita cek suhu badan dan semprot disinfektan untuk sterilisasi. Pihak hotel juga menyediakan masker di setiap kamar. Selain itu peralatan seperti gelas dan sendok menggunakan yang sekali pakai. Kemudian untuk room service Santika Indonesia Bengkulu menyediakan hanya dalam bentuk box," papar Ila Dyan, Selasa (23/06/2020).

Pihak hotel juga menyediakan alat sanitasi Hand Sanitizer di berbagai sudut hotel yang mudah ditemukan.

"Tangan yang tidak bersih dapat menjadi media penularan berbagai macam penyakit. Untuk itu sebagai upaya pencegahan, kami telah menyiapkan akses cuci tangan dengan air mengalir di depan lobi hotel," katanya.

Promo New Normal

Adv

Dapatkan penawaran spesial “Staycation Deal” dengan pemesanan melalui aplikasi mysantika

"Dengan penawaran spesial, Rp 455.100 ribu untuk dua orang, sudah termasuk pelayanan konsumsi," sampai Dyan.

Promo terbaru Santika Hotel Bengkulu juga menyajikan kuliner ekslusif dan murah meriah. Dengan Rp 35 ribu saja kamu sudah bisa menikmati sajian makanan dan minuman ala milenial.

"Patut coba menu yang satu ini “Chicken Wings Barbeque Sauce” untuk makan siang atau makan malam. Dengan cita rasa yang nikmat dan harga yang bersahabat, serta gratis pengantaran untuk area Kota Bengkulu," sampainya.

Juga melayani delevery, pelanggan bisa langsung bisa menghubungi 0736 - 25858, Andes (082175657697), Diogi (081367353066).

Dibaca : 11Klik

Facebook comments