Skip to main content
x
Hukum
Unit Patroli Polsek Selebar Lakukan Pengecekan

Terima Laporan Warga, Polisi Temukan Kondom di Dalam Kamar Kontrakan

Dutawarta.com - Pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 sekira pukul 01.00 WIB, Unit Patroli Polsek Selebar 01 mendatangi jalan Adam Malik 5 RT.02 RW.01 dikarenakan pengaduan dari ketua serta warga RT.02 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Warga merasa resah akibat ada nya aktivitas seorang perempuan berinisial YA (21) penghuni rumah kontrakan salah satu warga di RT tersebut yang dimana perempuan itu baru menempati kontrakan selama 2 malam. 

Diduga selalu membawa pria-pria yang bukan muhrimnya serta sering ramai-ramai kumpul dikontrakan tersebut bahkan sering membuat kegaduhan dan mabuk-mabukan hingga sampai larut malam. Sehingga warga sekitar merasa resah dan sangat terganggu saat pada malam kemarin tetangga kontrakan sempat menegur perempuan yang bersangkutan tetapi teman-teman pria yang datang malah marah-marah.

Kapolsek Selebar Kota Bengkulu AKP Arie Yansyah SH mengatakan dikarenakan adanya laporan warga ke unit Patroli Polsek Selebar 01 maka dilakukan pemeriksaan terhadap oknum warga baru yg menempati kontrakan tersebut. "Jadi kita dapat laporan warga karena diduga ada yang telah membuat keresahan, maka kita langsung mendatangi lokasi tersebut untuk kita tindaklanjuti," ucap Kapolsek.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan bersama warga, ditemukan kontrakan tersebut sudah dalam keadaan kosong diduga penghuni nya sudah lebih dahulu kabur bersama teman-teman pria nya dengan menggunakan mobil sebelum hendak diperiksa. "Kita sudah mendatangi lokasi tetapi perempuan yang diduga telah membuat resah sudah lebih dahulu pergi bersama teman-temannya karena sudah mengetahui bahwasannya warga melaporkan ke kita," ucap Arie Yansyah.

Adapun barang-barang yang ditemukan di dalam kamar kontrakan tersebut pada saat diperiksa yaitu antara lain : 1 (satu) lembar E-KTP berinisial YA, 1 (satu) keping obat Samkodin yang sudah dikonsumsi, 4 (empat) buah kondom yang belum terpakai, 1 (buah) kondom yang sudah terpakai dan minuman jenis Tuak.

Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya sehubungan terduga pelaku yang telah meresahkan warga tersebut telah kabur, maka diimbau kepada pemilik kontrakan agar lebih selektif dan berhati-berhati lagi kepada pendatang baru yang akan menyewa kontrakannya serta agar di perintahkan untuk segera melaporkan warga baru ke ketua RT untuk antisipasi agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini maupun hal-hal lain yang lebih membahayakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan warga di lingkungan. (Yip)

Dibaca : 6Klik

Facebook comments