Skip to main content
x
Daerah
Bupati Mian Raih Penghargaan WTP

Untuk ke-3 Kalinya, Bupati Mian Raih Penghargaan WTP Berturut-turut

Dutawarta.com - Perjuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) tak sia-sia. Hari  Senin (22/6/2020), untuk ketiga kalinya berturut-turut Pemkab Bengkulu Utara kembali menoreh prestasi penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten BU tahun anggaran 2019 oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bengkulu Utara kembali dipercaya meraih Predikat WTP. Terimakasih untuk seluruh SKPD dan masyarakat, kita akan terus berupaya melakukan yang terbaik,” ungkap Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara kepada media.

Tak hanya itu apresiasi diberikan Bupati kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah bekerja keras dalam menyusun LKPD Kabupaten BU tahun anggaran 2019. Selain itu, Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang telah bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Daerah.

“Ini semua atas kerja bareng, komitmen yang kuat kita bersama, sinergi kita dengan pihak DPRD BU dan semua pihak yang terkait, sehingga prestasi ini kembali diraih untuk ketiga kalinya,” jelasnya.

Di sisi lain Bupati juga berharap atas raihan ini agar tidak merasa cepat puas dan harus berusaha mempertahankan WTP sebagai bentuk komitmen kerja perangkat daerah dalam memberikan kinerja terbaiknya.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bisa kembali mempertahankan dan bahkan bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Bupati dalam acara menerima secara langsung Predikat WTP diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Andri Yogama. Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH, Dr Haryadi SPd MM MSi Sekda Kabupaten BU, Fitriansyah Kepala BPKAD BU dan Eka Hendriyadi Inspektur Inspektorat BU.(MC Bengkulu Utara)

Dibaca : 9Klik

Facebook comments