Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Wawali: Tunggu Kehadiran SD dan SMP Islam Terpadu

Dutawarta.com - Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi apresiasi perkembangan dan kemajuan SDIT Iqra 1 Bengkulu. Sekolah swasta dengan segudang prestasi ini akan dicontoh oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Pemkot berencana juga akan membuat sekolah negeri Islam Terpadu, baik SD maupun SMP.

Ini disampaikan Dedy saat menghadiri acara Semeru Expo di SDIT Iqra 1 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu (8/2/2020) pukul 08.00 WIB dalam rangka HUT SDIT Iqra 1 yang ke-21.

“Hari ini kita hadiri HUT yang ke-21 SDIT Iqra 1. Tak terasa waktu begitu cepat, sekolah yang berprestasi ini semakin maju dan terus berkembang. Maka Pemkot juga ingin meniru SDIT Iqra 1 ini. Kita akan bikin sekolah yang sama tapi dari sekolah negeri. Tunggu kehadiran SD dan SMP Islam Terpadu,” kata Dedy.

Dalam kata sambutannya, Dedy juga menyampaikan bahwa Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama dirinya dengan rasa senang, bangga dan semangat yakin bahwa kehadiran sekolah-sekolah Islam Terpadu di Bengkulu mempercepat terwujudnya Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Insya Allah kalau kita semua bersatu padu, maka tidak ada yang tidak bisa. Mari kita bersaing, berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan,” ujar Dedy sembari mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan yang masih mempercayai beliau sebagai ketua komite di sekolah tersebut. (Yip)

Dibaca : 25Klik

Facebook comments