Skip to main content
x
lingkungan
Objek wisata di Dusun Curup

Wisata Bengkulu Utara, Desa Ini Punya Spot Wisata Yang Instagram-able 

Dutawarta.com - Objek wisata di Kabupaten Bengkulu Utara mulai banyak muncul sejak maraknya penggunaan media sosial. Berbagai destinasi wisata alam juga mulai dikenalkan masyarakat dan pemerintah melalui berbagai saluran media sosial. Selain itu, ada juga spot-spot wisata di Bengkulu Utara yang Intsagram-able berkas kreasi masyarakat sekitarnya.

Adalah Dusun Curup yang masuk di wilayah Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara. Di desa itu masyarakat kreatif dengan membuat spot wisata ditengah-tengah desa berupa jembatan pelangi. Kreasi itu diwujudkan oleh pemuda desa itu. Tak hanya itu, beberapa tempat juga dibuat kreatif oleh pemuda sekitar sehingga layak dijadikan ajang berselfie ria.

"Kami akan terus menambah spot-spot wisata lainnya agar wisatawan tidak bosan berkunjung kesini, harapan kami kedepan wisata disini tidak hanya dikunjungi masyarakat Bengkulu Utara, tetapi juga dari masyarakat luar dapat berkunjung dan menikmati wisata disini," kata Nanto Winoto pemuda setempat, Minggu (25/3/2018). (Rena)

Dibaca : 21Klik

Facebook comments