Skip to main content
x
Hukum
Malam Misa Natal di Gereja

Kapolda Bengkulu Pastikan Perayaan Natal di Gereja-Gereja Berjalan Aman dan Lancar

Dutawarta.com - Pastikan rangkaian misa pada malam perayaan Natal di seluruh gereja berjalan aman dan lancar, Kapolda Bengkulu melakukan kunjungan ke gereja-gereja di wilayah Kota Bengkulu, pada hari Senin (24/12/2018) pukul 19.30 WIB yang lalu.

“Kita melihat langsung situasi pengamanan anggota di lapangan begitu juga jemaat yang ikut kebaktian malam ini mencapai 2.000, semoga berjalan aman dan lancar," ungkap Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung.

“Ini setiap tahun kita lakukan, untuk kita mengadakan silaturahmi pada saat umat Nasrani melaksanakan ibadah Natal," terang Kapolda.

Sejumlah unsur FKPD baik Provinsi dan Kota Bengkulu serta Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Provinsi Bengkulu turut mendampingi Kapolda Bengkulu dalam kunjungannya ke sejumlah gereja.

Turut hadir Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi dan Dandim 0407/Kota Bengkulu Letkol Arm Yose Rizal.

Usai mengunjungi gereja St Yohanes, rombongan selanjutnya bergerak menuju gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) yang berlokasi di Jalan Veteran Kelurahan Jitra Kota Bengkulu dan terakhir menuju gereja GKII (Gereja Kristen Ijili Indonesia) di jalan Merapi Tebeng Kota Bengkulu. (Tribratanewsbengkulu.com)

Dibaca : 11Klik

Facebook comments