Skip to main content
x
Hukum
Kunjungan Kapolda Bengkulu ke BNNP Bengkulu

Kapolda Kunjungi BNNP Provinsi Bengkulu

Dutawarta.com - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono M.Si melakukan kunjungan balasan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu, Rabu (8/7/2020) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka bersinergi antara Polda Bengkulu dan BNNP Bengkulu.

Kedatangan Kapolda Bengkulu, disambut langsung oleh Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Toga Habinsaran Panjaitan, didampingi staf, kegiatan kunjungan berlangsung akrab dengan suasana penuh keakraban.

Turut serta dalam kegiatan ini para Pejabat Utama Polda Bengkulu yakni Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif S.IK, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Rohadi S.IK, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos MH.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, kunjungan Kapolda merupakan upaya mempererat jalinan silaturahmi dan baru dilakukan kali ini karena sejak menjabat, Kapolda Bengkulu belum sempat berkunjung karena situasi pandemi Covid-19.

Pertemuan ini juga dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air mengalir, pengukuran suhu tubuh dan juga menggunakan masker.

Mengakhiri kunjungan, Kapolda dan Kepala BNNP Bengkulu melakukan serah terima plakat sebagai simbol sinergi instansi.

Dibaca : 5Klik

Facebook comments