Skip to main content
x
Daerah
Karyawan PT Desaria Datangi Disnakertran Kabupaten Kaur

Karyawan PT Desaria Datangi Disnakertran Kabupaten Kaur

Kaur, Dutawarta.com - Karyawan PT Desaria yang bergerak dalam bidang perkebunan pengelolahan kelapa sawit terletak di Kecamatan Kinal, mendatangi Dinas Disnakertrans Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu melaporkan kepihak Dinas tersebut, karna Sudah selama 4 bulan mereka tidak terima Gaji, Rabu (15/1/2020).

Kedatangan mereka adalah sebagai perwakilan Dari Karyawan PT Desaria, mewakili para Perkerja Widiyanhar menjelaskan sudah 4 bulan Karyawan PT Desariah tidak terima gaji. Kami melapor kepihak Dinas Ketenagaan Kerja Kabupaten Kaur agar kira nya pihak dinas tersebut dapat menindak lanjuti peasalahan ini.

Dalam hal ini, sangat disayangkan Pihak PT Desaria sudah 4 bulan ini tidak membayar gaji karyawan dan hal ini kami memintak Dinas Ketenagankerja Kabupaten Kaur, untuk menindak lanjuti dan bagaimana caranya supaya gaji karyawan tersebut bisa dibayar dan juga  bisa memfasilitasi kami bisa ketemu ke pihak manajemen PT Desaria yang beralamat di Desa Gunung Menggang Kecamatan Kinal.

Dinas Ketenagaan Kerja Kabupaten Kaur melalui Kabid ketenagakerja Kaur Alin Suvikri menanggapi, kami sebagai pemerintah dalam hal ini Dinas Ketenagakerjaan akan memfasilitasi antara karyawan dengan PT Desaria untuk duduk bersama dalam penyelesaian tuntutan tersebut, kami upayakan dapat mempertemukan antara PT Desaria dengan pekerja dalam waktu satu minggu depan. (Is)

Dibaca : 16Klik

Facebook comments