Skip to main content
x
Daerah
Mukomuko Raih WTP dari BPK

Ketiga Kalinya, Pemkab Mukomuko Raih WTP dari BPK

Dutawarta.com - Pemerintah Kabupaten Mukomuko dibawawah kepimpinan Bupati Choirul Huda dan Wakil Bupati Haidir S.I.P kembali meraih prestasi yang ketiga kalinya setelah sebelumnya laporan keuangan Kabupaten Mukomuko pada tahun 2017, 2018 dan 2019 juga meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, Selasa (23/06/2020).

Hasil pemeriksaan BPK – RI Perwakilan Provinsi Bengkulu terhadap laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Mukomuko kembali untuk ketiga kalinya secara berturut-turut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan tahun 2019 terlapor tahun 2020.

Bupati Choirul huda di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini, sekda Marjohan. Syukur Alhamdulillah Apa yang Kita raih hari ini, merupakan suatu kebanggaan atas kerja keras bersama, capaian yang di raih, bukan menjadikan kita jumawa, akan tetapi sebagai motivasi agar menjadi lebih baik kedepan.

Bupati mukomuko Choirul Huda, SH menjelaskan, keberhasilan Pemkab Mukomuko yang berhasil meraih predikat WTP tiga kali berturut-turut, merupakan pencapaian luar biasa dari kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta keterlibatan Anggota DPRD Kabupaten mukomuko.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran OPD serta keluarga besar BPKAD atas loyalitas dan integritasnya dalam menata kelola laporan keuangan pemerintah Kabupaten Mukomuko,”tutupnya.

Dibaca : 6Klik

Facebook comments