Skip to main content
x
Daerah
KPU Bengkulu Selatan Lantik 22 anggota PPK Tambahan

KPU Bengkulu Selatan Lantik 22 Anggota PPK Tambahan

Bengkulu Selatan, Dutawarta.com - Pagi ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan melantik tambahan dua anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Pelantikan anggota PPK tersebut, dilaksanakan di Gedung pemuda manna, Rabu (2/1/2019).

Sebelumnya jumlah PPK di Bengkulu Selatan hanya tiga orang. Namun hasil keputusan MK memerintahkan untuk menambah dua orang lagi sehingga menjadi lima orang per kecamatan.

Dalam sambutannya ketua KPU Bengkulu selatan berharap anggota PPK yang baru saja dilantik dapat bekerja secara maksimal. "Kami berharap PPK mampu bekerja dengan maksimal, dan menjaga soliditas, integritas, netralitas dan profesionalitas sebagai penyelenggara," ujar Alpin.

Sementara itu plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berharap kepada PPK, KPU dan penyelenggara Pemilu agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyukseskan Pemilu 2019.

"Saya minta kepada camat, kades dan seluruh OPD agar membantu KPU, Bawaslu dan jajaran penyelenggara Pemilu untuk mewujudkan Pemilu yang lancar dan sukses," jelas Gusnan.

Adapun Jumlah penambahan PPK yang dilantik ini berjumlah 22 orang. Karena di Bengkulu Selatan sendiri memiliki 11 Kecamatan.

Acara pelantikan PPK dihadiri oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi MM Ketua DPRD BS Yevri Sudianto, Kapolres BS AKBP Rudi Purnomo, SIK.MH. Perwakilan Dandim 0408 Bengkulu Selatan. Perwakilan Kejari Bengkulu Selatan, Kepala Kesbangpol dan Bawaslu Bengkulu Selatan. (Mr)

Dibaca : 12Klik

Facebook comments