Skip to main content
x
politik
Kasrul Pardede

Mahasiswa Muhammadiyah di Bengkulu Siapkan Demo Tuntut Jokowi Mundur

Dutawarta.com - DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Bengkulu akan menggelar aksi demonstrasi menuntut Presiden RI Joko Widodo mundur dari jabatannya sebagai presiden. Aksi demonstrasi rencananya akan digelar pada Senin 17 September 2018 di depan Kantor DPRD Provinsi Bengkulu. Dipilihkan kantor dewan karena dianggap sebagai lembaga yang menjadi representasi aspirasi rakyat, demikian dikatakan Sekretaris DPD IMM Provinsi Bengkulu Kasrul Pardede, Sabtu (15/9/2018).

"Kita siapkan aksi besar-besaran menuntut Jokowi mundur. Jokowi kami anggap telah gagal memimpin bangsa ini, kami ajak semua elemen masyarakat untuk bergabung bersama aksi kami," kata Kasrul. Aksi tersebut mengusung tema "Aksi Selamatkan Indonesia". Kasrul menambahkan, pihaknya terbuka kepada elemen masyarakat lainnya yang ingin bergabung dalam aksi itu. 

"Aksi ini merupakan bentuk kekecewaan kami terhadap Jokowi, Jokowi gagal mewujudkan kedaulatan rakyat, nilai tukar rupiah melemah, Dollar baik, ekonomi Indonesia anjlok, juga harga sembako yang mahal. Untuk itu kami menuntut Jokowi mundur," ucap Kasrul. [Br]

Dibaca : 1Klik

Facebook comments