Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Pemkot Bengkulu Bantu Renovasi Masjid Al Mujahirin

Makmurkan Rumah Ibadah, Pemkot Bengkulu Bantu Renovasi Masjid Al Mujahirin

Dutawarta.com - Staf ahli Wali Kota Bengkulu bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan Tony Alvian Rabu malam (2/12/2020) mewakili Plt Wali Kota Dedy Wahyudi untuk menyerahkan bantuan pembangunan/renovasi masjid.

Penyerahan bantuan dengan nilai Rp 35 juta itu dilakukan ba’da Isya berjamaah. Bantuan ini dari APBD Kota Bengkulu yang dianggarkan di dinas PUPR Kota Bengkulu.

Masjid Al Mujahirin ini, dulu adalah wakaf dari salah satu warga bernama Abdul Azis. Pada acara penyerahan bantuan itu, yang bersangkutan (Azis,red) ikut hadir.

Dalam kata sambutannya, Azis menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan dan kedatangan rombongan dari Pemkot Bengkulu mewakili Plt Wali Kota Bengkulu.

“Masjid ini yang bagian belakang itu dua tingkat. Yang tingkat atas belum didinding. Jadi bantuan yang kami terima ini untuk melanjutkan pembangunan itu. Nanti di bagian belakang dijadikan tempat hafidz quran,” ujar Azis sembari mengatakan luas lahan masjid 1.437 meter persegi dan sudah bersertifikat.

Dikesempatan yang sama, staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan Tony Alvian dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Kota Bengkulu sepatutnya berbangga dan berbahagia mempunyai pemimpin yang ahli ibadah dan gemar ke masjid.

“Tentu kalau pemimpin gemar ke masjid, akan dicontoh oleh bawahan dan masyarakat yang dipimpinnya,” kata Tony.

Terkait pembangunan masjid Al Mujahirin, Tony yakin akan dapat terlaksana secepatnya. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 3Klik

Facebook comments