Skip to main content
x
Sajian Makanan Khas Negara Barat oleh Mercure Bengkulu
Sajian Makanan Khas Negara Barat oleh Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu Sajikan Makanan Negara Barat dengan Suasana Moderen dan Minimalis

Dutawarta.com, - Makanan kekinian yang bukan hanya memiliki cita rasa yang menarik, akan tetapi juga memiliki tampilan unik dan cantik untuk dipublikasikan di beberapa media sosial yang dimiliki oleh penggemarnya. Hal tersebut yang menginspirasi Palm Restaurant yang terletak di Mercure Bengkulu untuk  menyuguhkan menu-menu makanan khas Negara Barat yang diberi nama ‘Sandwhicholic’ yang menggugah selera dengan berbagai macam jenis pilihan di dalamnya untuk salad : Potato Salad, Vegetables Cream Soup, Korean Cheese Garlic Bread, termasuk Sandwich: Pyhllis Cheese Steak, Barbeque Ribs, Peking Duck, French fries, Cheesy Corn, dan beberapa makanan penutup yang berlaku hingga akhir bulan Oktober 2020.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu Putri Cempaka Mengatakan, "Gagasan menu ini dipersembahkan juga untuk mengobati rasa ingin tahu masyarakat akan makanan khas Barat dan di santap bersama dengan teman-teman ataupun keluarga," ujar Putri ke media, Jum'at (11/9/2020).

"Disuguhkan dengan dengan harga Rp 880.000 net untuk 6 orang, dengan penawaran citra rasa yang beragam, dari hidangan yang memiliki rasa gurih hingga makanan manis sebagai pencuci mulut," ucap Putri.

Selain itu tamu juga bisa menyantap makanan tersebut dengan suasana moderen dan minimalis di Palm Restaurant, dengan tatanan sajian makanan yang instagramable. Beberapa jenis makanan yang ditawarkan dalam menu Sandwicholic bukan hanya dijadikan cemilan untuk acara ringan akan tetapi dapat pula memenuhi tubuh dengan nutrisi yang cukup.

"Untuk informasi serta pemesanan, tamu dapat menghubungi telepon (0736) 7343030 atau WhatsApp 08117813030 atau email di [email protected]," ucap Manager Marketing Communication.

Untuk diketahui, Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya spa.

Sajian Makanan Khas Negara Barat oleh Mercure Bengkulu
Dibaca : 48Klik

Facebook comments