Skip to main content
x
DAERAH
Iptu Surya Purnama saat pisah sambut bersama 10 Perwira lainnya di Polres Kaur

Mutasi ke Polsek Kaur Selatan, Iptu Surya Purnama Siap Membaur

Kaur, Dutawarta.com - Iptu Surya Purnama, resmi menjabat sebagai Kapolsek Kaur Selayan. Perwira muda yang dikenal akrab dengan awak media ini mengaku siap ditugaskan dimanapun sebagai kewajibannya. "Saya digaji oleh negara, kewajiban saya mengabdi kepada negara, oleh karena itu dimanapun ditugaskan saya akan siap," kata Surya usai pisah sambut di gedung aula Polres Kaur, Senin (18/9/2017).

Dikatakan Surya, selama ia mengabdi di institusi Polri, telah beragam pengalaman yang diperoleh. "Prinsip saya selalu menjunjung tinggi nilai-nilai pergaulan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Selagi kita membaur dengan masyarakat, maka akan mempermudah pekerjaan kita dimanapun," ujarnya.

Selain Surya, sebanyak 10 perwira lainnya menduduki jabatan baru dalam pisah sambut tersebut. Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK berpesan agar dengan jabatan baru, para perwira dapat menjalankan tugas dengan baik. "Semoga selalu dalam lindungan tuhan," katanya. Selain itu, Kapolres berpesan agar dengan jabatan barunya, mereka dapat bekerjasama dengan seluruh organ di Polri, pemerintah dan masyarakat. "Jauhi segala bentuk kolusi, korupsi dan nepotisme, saling menjaga nama baik dan marwah Polri," pesan Kapolres. (Harluzen)

Dibaca : 5Klik

Facebook comments