Skip to main content
x
Advertorial
Foto bersama Penutupan Pekan Raya Arga Makmur oleh Bupati BU

Pekan Raya HUT Arga Makmur Resmi Ditutup oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara

Arga Makmur, Dutawarta.com - Dalam rangka HUT Kota Arga Makmur Ke 42, Pemkab Bengkulu Utara selama sepekan membuka pekan raya yang berpusat di Alun-Alun Arga Makmur. Pekan Raya secara resmi ditutup langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, Minggu (14/10/18).

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dalam kesempatan tersebut mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas antusiasnya dalam mengikuti pekan raya Arga Makmur dalam rangka HUT Kota Arga Makmur ke 42. 

Harapanya event seperti ini dapat berkembang tahun demi tahun dikarenakan event seperti ini merupakan salah satu wadah untuk mempromosikan potensi dan hasil produksi kerajinan kreatif kepada masyarakat luas.

“Setelah acara ini resmi ditutup masih ada beberapa kegiatan yang masih akan dilaksanakan yaitu hiburan untuk masyarakat yang nantinya akan di hibur oleh Band Republik dan akan ada juga takbliq akbar yang akan menghadirkan mamah Dedeh,”ujar Wabup.

Sementara itu selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bengkulu Utara Zulkarnain melaporkan Pekan Raya yang secara rutin di gelar setiap ulang tahun kota Arga Makmur merupakan ajang sarana untuk promosi berbagai keberhasilan Pemkab BU, swasta, dunia industri dan Pariwista dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dilaporkan beliau pekan raya kali ini menyedot pengunjung sebanyak 4000 lebih dan perputaran uang selama kegiatan ini dberlangsung sebanyak 900 juta lebih hasil survey Dinas Perdagangan dan perindusrtian Kabupaten Bengkulu Utara.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah mengamankan selama kegiatan berlangsung jajaran polres Bengkulu Utara, Satpol PP, serta pihak-pihak yang telah membantu suksesnya pekan raya HUT Kota Arga Makmur ke 42.

Penutupan dihadiri jajaran Pemkab Bengkulu Utara, Wakil Ketua DPRD BU, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423, unsur forum koordinasi Daerah Kab, BU, Ketua Pengadilan Negeri BU. Ketua Pengadilan Agama , Kepala Dinas, Instansi, Badan dan Kantor Pemerintah BU , ketua organisasi kemasyarakatan BU, ketua tim pengerak PKK BU, ketua Dharmawanita, Ketua Bayangkari dan Organisasi Pemuda Kab Bengkulu Utara. (Adv/Am)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments