Skip to main content
x
Hukum
TKP

Pelajar Tewas Usai Kecelakaan Maut

Dutawarta.com - Ri (15), pelajar pria warga Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, tewas usai mengalami kecelakaan maut pada Senin (29/6/2020), sekira pukul 22.00 WIB disalah satu ruas jalan di daerah itu.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK melalui Kasat Lantas AKP Panehan mengatakan, kejadian bermula ketika korban bersama rekannya berboncengan dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio warga putih, melaju dari arah Desa Muara Ketayu menuju Pasar Muara Aman.

Entah apa sebabnya, tiba di tikungan di jembatan Desa Pyang Mbik korban tak dapat mengendalikan kendaraannya lalu menabrak dinding pembatas jalan sebelah kiri jika dilihat dari arah Muara ketayu menuju Muara Aman.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung, tapi karena lukanya yang cukup parah, nyawa korban tak terselamatkan, sementara rekan korban selamat karena tidak mengalami luka parah. Barang bukti berupa sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah putih yang belum diketahui nopolnya telah diamankan ke Mapolres Lebong,” kata Panehan. (YF)

Dibaca : 13Klik

Facebook comments