Skip to main content
x
Daerah
Pemdes Padang Manis Kecamatan Kaur Utara Laksanakan Pemilihan BPD

Pemdes Padang Manis Kecamatan Kaur Utara Laksanakan Pemilihan BPD

Kaur, Dutawarta.com - Pjs Kades Padang Manis, Misi, mengatakan pada awak media Dutawarta.com saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, bahwa Pemerintah Desa Padang manis melaksanakan pemilihan anggota BPD (Badan Pemusyawaratan Desa) Pjs Padang manis, Sabtu (30/5/2020).

"Saya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara pemilihan BPD di desa PD manis, atas kerja keras seluruh panitia Penyelenggara yang tak kenal lelah, sehingga pelaksanaan pemilihan BPD bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan apapun," ujar Pjs Kades.

Dalam penyelenggaran Pemilihan BPD Padang Manis Kecamatan Kaur Utara l, pjs selalu menghimbau kepada panitia penyelenggara dan juga para saksi yg mewakili calon, agar bisa bekerja sama yang baik, saling bahu membau untuk menyukseskan jalan nya pemilihan BPD ini dengan cara pencoblosan dor to dor, dari rumah kerumah dan para pencoblos haruskan memakai masker.

Tidak hanya itu Pjs Kades Padang manis berharap kepada siapapun nanti terpilih jadi anggota BPD Agar bisa bekerjasama walaupun nanti bukan beliau lagi menjabat sebagi kepala desa namun pjs berharap kepada yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik, ujar misi.

Walaupun pemilihan BPD Padang manis di tengah Pandemi Covid-19, wabah virus Corona yang lagi melanda namun pemilihan BPD tetap berjalan dengan baik, dan di lokasi penghitungan suara pemerintah desa Padang manis menyiapkan air yang di alirkan dan sabun untuk cuci tangan untuk mencegah wabah Covid 19. Dan mengajak seluruh masyarakat Padang manis kalau keluar agar memakai masker dan selalu menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Is)

Pemdes Padang Manis Kecamatan Kaur Utara Laksanakan Pemilihan BPD
Pemdes Padang Manis Kecamatan Kaur Utara Laksanakan Pemilihan BPD
Dibaca : 14Klik

Facebook comments