Skip to main content
x
Daerah
Foto bersama

Pemilihan BPD Desa Pancur Negara Kecamatan Kaur Utara Berjalan Lancar

Kaur, Dutawarta.com - Desa Pancur Negara Kecamatan Kaur Utara Laksanakan Kontes Pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang diikuti peserta kontes sebanyak 7 peserta, Selasa (30/6/2020). 

Daerah

PJS Kades Pancur Negara Adi Kosno M Arby, mengucapakan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Pancur Negara yang begitu antusias dalam pelaksanaan pemilihan BPD, Periode akan datang terbukti mereka begitu semangat datang ketempat pelaksanaan pemilihan yang bertempat di Balai Desa Pancur Negara, untuk memberikan hak suara nya kepada dukungannya masing masing.

Dalam pelaksanaan pemilihan BPD desa pancur Negara memasuki New Normal, tetap melaksanakan dengan standar protokol kesehatan seperti mengunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kepala Desa Pancur Negara Adi Kosno M Arby, juga menyampai akan kepada masyarakat bagi yang sudah melaksanakan pencoblosan maka agar bisa langsung pulang kerumah masing untuk menghindari penyebaran virus corona, ujar kades.

Daerah

Pelaksanaan pemilihan BPD Desa Pancur Negara, dengan mata pilih tetap, DPT yang berjumlah 352 orang, terdiri dari 177 laki laki, 175 perempuan, memperoleh suara terbanyak Dika Diansya dan iringi Irmiana dan pemilihan ini berjalan aman, lancar dan sukses.

Pemilihan BPD Desa Pancur Negara di hadiri oleh camat, sekcam, kades se-Kecamatan Kaur Utara, Kepala KUA, Babinsa, Koramil Kaur Utara, Babinkamtibmas, Polsek Kaur Utara. (Is)

Dibaca : 19Klik

Facebook comments