Skip to main content
x
Peristiwa
Ilustrasi

Pemuda Lebong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lebong, Dutawarta.com - Kejadian bunuh diri yang dilakukan Ry (20) pemuda Warga Desa Semelako II, Kecamatan Lebong Tengah menggegerkan  masyarakat sekitar. Pemuda tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan lehernya pada seutas tali, Rabu sore (10/10/2018).

Peristiwa bunuh diri ini pertama kali terlihat oleh ibu korban Putri (58) pukul 17.00 sesaat setelah ia baru pulang dari menggarap kebun miliknya. Setelah panggilannya tidak dijawab oleh Ry, ibu korban lalu mengecek kamar anaknya, terkejutlah dirinya melihat anaknya sudah tidak bernyawa tergantung kaku di pojok atas kamar korban.

Kapolres Lebong AKBP Andre Ghamaa Putra melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Edi Suprianto. Mengatakan kepolisian mendapatkan laporan dari warga setempat, sehingga petugas  langsung ke TKP  dan saat itu korban sudah diturunkan dari gantungannya dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Dari hasil olah TKP dugaan sementara korban memang murni bunuh diri, atas permintaan keluarga korban, jasad korban tidak kita bawa ke RS untuk divisum karena memang tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan pihak keluargapun sudah mengikhlaskan,” ungkap Kapolsek. (Tribratanewsbengkulu.com)

Dibaca : 0Klik

Facebook comments