Skip to main content
x
Daerah
Diskominfo Bengkulu Utara mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Jurnalis dan Radio

Penghujung Tahun, Diskominfo Bengkulu Utara Upgrade Jurnalis dan Penyiar Radio

Dutawarta.com - Dalam rangka  menambah wawasan serta pengetahuan tentang penyiaran khususnya radio dan jurnalistik, Diskominfo Bengkulu Utara mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Jurnalis dan Radio dengan tema Pandai Menulis Lincah Berbicara yang diselenggarakan oleh Radio Santana di salah satu resto Bengkulu, Senin (30/11/2020).

Dihadiri oleh narasumber senior, Bimtek ini di isi materi oleh Bapak Solehan M.Pd Direktur PT. Radio Jazirah UMB menyampaikan materi mengenai Jurnalistik dan cara menulis Berita. Selain itu, hadir pula sebagai pemateri penyiar senior Bengkulu ibu Sri Lestari Sawab atau yang lebih dikenal dengan mama kiki menyampaikan materi Public Speaking dan Teknik Menyiar yang baik. 
 
“Mama mengucapkan terimakasih kepada kehadiran adik-adik semuanya, baik dari penyiar dan juga dari media center. Kita disini sharing, mudah- mudahan dengan bekal ini, dapat langsung diaplikasikan untuk besok dan seterusnya," ujar penyiar senior yang telah memulai karir nya dan merintis LPS pertama di Bengkulu sejak tahun 1978.

Hal senada disampaikan Kepala Diskominfo Bengkulu Utara dalam hal ini disampaikan oleh Merekta bangun, S.KM, Mers Sekretaris Diskominfo BU bahwa merasa senang mengucapkan terima kasihnya atas kesediaan mama kiki untuk sharing ilmu dan berharap setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan mampu menambah wawasan penyiar dan reporter serta keterampilan sebagai bekal untuk melaksanakan tugas.

"Kami berterima kasih kepada mama kiki yang sudah berkenan untuk sharing sehingga dapat mengupgrade atau meningkatkan wawasan penyiar dan juga jurnalis dalam melaksanakan tugas kedepannya," tuturnya. (Mc/Me)

Dibaca : 5Klik

Facebook comments