Skip to main content
x
Kota Bengkulu
Pelepasan peserta jalan sehat oleh Kadis Kesehatan Provinsi Herwan Antoni

Peringati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, RSKJ Soeprapto Gelar Jalan Sehat

Kota Bengkulu, Dutawarta.com - Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSJK) Soeprapto Bengkulu mengadakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Minggu (8/10/2017). Adapun tema jalan sehat yakni "Pikiran Sehat, Kerja Semangat dan Keluarga Bahagia". Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu Dr Hj Chanraini Pury, M.Si, kepala TU Bickman Panggarbessy dan sejumlah ASN RSKJ Soeprapto serta mahasiswa-mahasiswa kesehatan dan para pasien.

Jalan sehat yang diikuti ratusan peserta tersebut dimulai dari halaman RSKJ Soeprapto kemudian melalui Polda Bengkulu, KM 8 dan kembali finish di RSKJ Soeprapto. Beberapa kupon door prize telah disiapkan, diantaranya kipas angin, dispencer, sepeda gunung dan hadiah utama 1 unit kulkas. 

"Acara ini menjadi spirit dalam meningkatkan kesehatan jiwa. Jika masyarakat sehat jiwanya maka akan bersemangat dalam bekerja. Harapan kita kesehatan jiwa akan mewujudkan keluarga bahagia," kata Kadis Kesehatan Herwan Antoni.


Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu Dr Hj Chanraini Pury, M.Si dalam kesempatan yang sama mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat keberadaan RSKJ Soeprapto. "Kami ingin hadir ditengah masyarakat, acara ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," kata Chanraini Pury.

Sementara menurut Kepala TU RSKJ Soeprapto kepala TU Bickman Panggarbessy, saat ini RSKJ Soeprapto akan meningkatkan pelayanan berbasis VIP atau setara bintang 5 dengan pembayaran berkelas 3. "Agar nantinya jika ada anggota keluarga yang mengalami gangguan jiwa tidak sungkan-sungkan untuk dibawa ke RSKJ Soeprapto," katanya. (Junaidi/Advertorial)

jalan sehat
Jalan Sehat digelar oleh RSKJ Soeprapto Bengkulu
jalan sehat
Peserta jalan sehat
jalan sehat
Kadis Kesehatan Herwan Antoni memberikan hadiah undian
jalan sehat
Undian hadiah utama 1 unit kulkas
jalan sehat
Nampak riang gembira usai mengikuti jalan sehat

 

Dibaca : 28Klik

Facebook comments