Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Plt Wali Kota: Ketua RT Diminta Selalu Jaga Kekompakan

Dutawarta.com - Plt Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan berpesan kepada seluruh ketua RT, ketua RW, ketua adat, Imam masjid, ketua LPM agar selalu menjaga persatuan dan kekompakan.

Ini disampaikan Dedy saat menghadiri acara pembagian honor ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM, Imam masjid dan linmas sekaligus penyerahan baju batik ketua RT se Kelurahan Rawa Makmur Permai, di kantor lurah Rawa Makmur Permai, Jumat (4/12/2020).

Dikatakan Dedy, seluruh ketua RT, ketua RW, ketua adat se Kota Bengkulu harus bersatu dan kompak mendukung program-program Pemerintah Kota Bengkulu agar visi misi walikota yakni Bengkulu yang religius dan bahagia dapat terwujud dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kita jaga persatuan dan kekompakan. Program-program pemerintah tidak bisa berjalan baik tanpa bantuan dan partisipasi ketua RT, ketua RW, ketua adat dan ketua LPM,” ujar Dedy.

Penyerahan honor/gaji dan baju batik kepada ketua RT, kata Dedy merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bengkulu karena selama ini sudah bekerja dengan baik dan berkontribusi membantu pemerintah.

Seperti biasa, dalam setiap pertemuan tatap muka dengan RT, RW, lurah, camat saat pembagian honor dan seragam Dedy selalu menyampaikan kembali program-program Pemkot Bengkulu yang sudah berjalan dan dampak yang telah dirasakan oleh masyarakat.(MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 3Klik

Facebook comments